Kerjasama Indosurya Life dengan Bank Harda International

Jakarta, 11 Mei 2016

Untuk meningkatkan jaminan jiwa bagi para debitur, diperlukan perencanaan suatu program jaminan yang memberikan perlindungan baik secara fisik maupun materil. Untuk melindungi para nasabah dari kerugian finansial akibat datangnya musibah yang tidak terduga dan memberikan jaminan kepada para nasabah di masa yang akan datang.

Program asuransi jiwa bagi para debitur, menjamin pengembalian pinjaman apabila para debitur tersebut mengalami musibah meninggal dunia, karena Indosurya Life akan membayar sisa kredit sesuai dengan manfaat asuransi yang diterima. Adapun untuk perhitungan preminya dihitung berdasarkan usia serta masa pinjaman kredit sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

11 Mei 2016, bertempat di Indosurya Plaza lt 8, Indosurya Life melakukan kerjasama dalam bidang asuransi jiwa kredit. Program Asuransi Jiwa yang dirancang untuk memberikan jaminan perlindungan bagi para debitur Bank Harda International (BHI) dari kerugian finansial yang tidak terduga akibat sakit atau kecelakaan. Dalam kerjasama ini Asuransi Jiwa Indosurya Life menargetkan untuk memperoleh kurang lebih 1 Milyar Premi sampai dengan akhir tahun 2016.

Penandatanganan kerjasama ditandatagani oleh Kukuh Prihadi (Direktur Utama Indosurya Life), Jan Rosyadi H (Direktur Indosurya Life) dan Antonius Prabowo (Direktur Utama Bank Harda International).

Indosurya Life, No. 1 Life Insurance

(Sumber: Marcomm)

Share:

Latest News