Jadwal MPL ID Season 10 Hari Ini: Aura Fire vs Onic Esports Berebut Tempat di Grand Final

Selamat datang Indosurya di Portal Ini!

Indosurya – Aura Fire dan Onic Esports akan bertarung habis-habisan di MPL ID Season 10 Supreme Finals Sabtu malam ini (22/10/2022) untuk memperebutkan tempat di Grand Finals dan satu tempat di M4 International World Championship. . Jadwal MPL ID Season 10 Hari Ini: Aura Fire vs Onic Esports Berebut Tempat di Grand Final

Apa Itu Fitur Instagram Flipside?

Jadwal MPL ID Season 10 yang dirilis pihak penyelenggara menunjukkan bahwa pengundian penentuan kedua tim akan dilakukan pada pukul 16.30 WIB. Pertandingan akan dimainkan dalam format Best of 5.

Aura Fire masuk final setelah mengalahkan Bigetron Alpha pada Jumat malam kemarin. Sedangkan Onic Esports terlempar ke lower bracket setelah RRQ Hoshi terbunuh di upper bracket.

Jika dilihat kembali pada Season 10, Onic lebih baik dibandingkan Aura Fire. Pada season tersebut, Aura Fire terpaksa harus tunduk sebanyak dua kali kepada tim bernama Yellow Hedgehog.

Pada pertemuan pertama minggu kedua, Aura dikalahkan 1-2 oleh Onic Esports. Sedangkan pada pertemuan kedua di pekan kelima, Sky King alias Onic kembali menang dengan skor sama, 2-1. Jadwal MPL ID Season 10 Hari Ini: Aura Fire vs Onic Esports Berebut Tempat di Grand Final

Lineup MPL ID Season 10 hari hanya memiliki satu pertandingan di babak lower final. Tim pemenang akan berhadapan dengan RRQ Hoshi di final pada Minggu, 23 Oktober 2022.